Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 Maret 2012

Rencana saya setelah lulus dari SMA adalah melanjutkan studi ke perguruan tinggi di Universitas Negeri Surabaya mengambil fakultas Pendidikan (PGSD dan PKN). Buat yang baca doain saya diterima yaaa..... Amin Amin ya Rabbal'alamin...
Keinginan saya menjadi guru SD adalah motivasi terbesar saya untuk tetap semangat belajar dan terus belajar!!!
Saya ingin menjadi pribadi yang penyabar dan penyanyang, untuk itu saya sangat senang jika harus terlibat dengan anak-anak kecil.
Tetap semangat, percaya diri , dan berjuang terus untuk menggapai cita-cita...!!!
"LEARN FROM YESTERDAY, LIVE FOR TODAY, AND HOPE FOR TOMORROW"

Kesan dan pesan saya di SMAN 1 GEGER adalah suka dan duka banyak saya rasakan, saya belajar banyak hal disini. belajar menghormati sesama, belajar untuk setia kawan, belajar untuk saling menyayangi, dan semua hal dapat ku pelajari disini. Akan tetapi juga tak jarang saya menyakiti teman-teman dan guru-guru. Marah di depan teman-teman gara-gara hal sepele, membenci guru saat terjadi selisih pendapat. dan masih banyak lagi hal-hal negative yang mungkin saya lakukan . Tapi saya merasakan banyak hal yang bermanfaat selama 3 tahun di SMAN 1 GEGER. Di ajar oleh guru-guru yang bijak, baik ,ramah dan sayang kepada kami walaupun kadang-kadang membuat hati jengkel...hehehe. Terima kasih untuk semua yang Bapak/Ibu guru berikan kepada kami. Itu semua merupakan pelajaran yang berharga untuk menempuh masa depan esok yang lebih baik.
Buat semua teman-teman ,kalian adalah sahabat terbaik . Saya sangat beruntung bisa belajar dengan kalian. Buat Sahabat saya Eka Khoirotu Ziarohmah makasih banget, kamu sudah mengajarkan banyak hal positive di hidupku, semua kita jalani bersama-sama dan kita keluar dari sekolah ini juga wajib untuk bersama-sama!!!
1 lagi buat Rizky Mawarudin XII IPS 2, Makasih sudah banyak memberi motivasi saya.
Dan untuk SMAN 1 GEGER tetap berusahalah untuk menjadi sekolah yang terbaik. Tingkatkan terus mutu pendidikan sekolah kita. KITA SEMUA SATU KELUARGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar